Review Film Aquaman, CGI terkeren! Wajib Tonton! - Radarhijau

Zero Waste, Health, Science, Movie, Business and Tips!

Latest Update
Fetching data...

Friday, December 21, 2018

Review Film Aquaman, CGI terkeren! Wajib Tonton!

Hayo siapa di sini yang belum nonton film Aquaman (2018)? Sangat disayangkan jika sahabat hijau melewatkan film ini tayang di bioskop. Buat yang berniat menunggu filmnya leluar di situs-situs bajakan, duuh... Jangan deh, mubajir efek keren CGI nya jika tidak dinikmati di layar lebar. Terlebih jika kalian mau, bisa juga di tonton versi 4D di CGV loh... Makin nampol kerennya!! Sepertinya ini adalah film saingan terberat Avatar nih yang dulu terkenal dengan CGI nya yang luarbiasa.

Review Film Aquaman, CGI terkeren! Wajib Tonton!
Selain CGI yang menjadi kekuatan besar di film Aquaman (2018) ini, jalan cerita yang diberikan juga lumayan berbobot, padet, mudah dimengerti oleh semua kalangan karena jalan cerita sangat mengalir dengan smooth. Memang sudah tidak diragukan lagi melihat sutradara film ini adalah sutradara terkenal, siapa lagi kalau bukan James Wan!

Di film ini terdapat adegan-adegan pertarungan luar biasa! Apalagi saat pertarungan di dalam air, beuuh! Luar biasa seru. Disuguhkan pula penggalan penggalan sejarah misteri kerajaan Atlantis yang tenggelam. Aku sendiri sangat suka dengan hal hal mengenai atlantis. Puas rasanya nonton film ini. 2 jam 30 menit terlewatkan begitu saja, serasa cuma 30 menit. Walau terdengar lebai, tapi jujur Aku sangat puas dengan film ini. Bahkan aku ingin menontonnya kembali.

Sahabat hijau tahu sendiri, aku paling kritis mengenai film. Jika film itu jelek, ya aku bilang jelek dan jika film itu bagus.. Harus dong aku puji film tersebut.

Hampir tidak ada kekurangan di film ini. Tapi ada satu hal yang membuatku terganggu fan masih terngiang di kepala. Saat aku coba melihat kembali adegan/ scene arthur dengan mera ketika mempertahankan The Mother Box di film justice leage, ada yang aneh. Di film Justice League Queen Mera berambut cokelat, dan suasana bawah laut tidak menggambarkan sama sekali seperti atlantis di film Aquaman. Saya ingat betul bahwa saat di film Justice League, the mother box memang tersimpan di kerajaan atlantis. Sayangnya di film Aquaman tifak ada sedikitpun scene yang me notice scene yang ada di film Justice League. Semoga saja di film selanjutnya DC series bisa meluruskan atau mesinergikan antar film yang ada.

Kuy ah.. Ajak sodara, keluarga, doi kalian untuk nonton film Aquaman.

Oh iya aku kasih rating untuk film Aquaman ini 9.8/10.


Terimakasih telah berkomentar dengan sopan :)
EmoticonEmoticon